It's not about mycolog's life

#7

Resign ituuuuu…

bukan berarti kita ga betah

bukan berarti kita ga cocok dengan kerjaan kita

bukan berarti kita ga punya partner yang baik

bukan berarti kita ga kompeten

bukan berarti kita ga loyal

bukan berarti karena ada banyak masalah

bukan berarti kita tidak bersyukur

karena alasan saya resign tidak pada beberapa alasan diatas. karena saya merasa betah,  dan saya merasa bisa handle pekerjaan saya. saya juga memberikan apa yang saya mampu pada perusahaan. jenis pekerjaan disini cocok dengan gelar saya. saya mempunyai partner yang baik disini, kerja sama saya dengan partner apik saya rasa. perushaanpun memberikan hak saya dengan baik, hingga loyalitas saya pada perusaahnpun cukup tinggi. masalah yang seringkali dialami juga bukan sesuatu yang membuat saya harus beranjak dari sini. karena saya yakin setiap permasalahan akan ada jalan keluarnya. Karena Alloh takkan menguji kita diluar batas kemampuan kita.

Menjadi bagian dari perusahaan ini adalah hal yang sangat saya syukuri. cita-cita perusahaan menjadi perusahaan AMDK berbasis syariah sangat mulia. terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan, berkarya dan menjadi bagian dari usaha mencapai cita-cita mulia.. semoga berkah Alloh selalu ada pada kita.. terima kasih PT. UFIA TIRTA MULIA… terima kasih atas segalanya. maaf jika memang ada kata dan tingkah laku yang tidak berkenan.. insya Alloh silaturahim ini akan tetap terjaga..

and i will go soon, to find another experience for my best future.. 🙂

Leave a comment